Laman

Kamis, 25 Februari 2016

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Terbaik


QnC Jelly Gamat,- Pastinya kita pernah mendengar produk dengan nama Jelly Gamat, seperti salah satunya Jelly Gamat Gold G. Produk Jelly Ganat Gold G memang sudah diakui khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis mupun non kronis, sehingga bagi mereka yang pernah merasakan khasiat dari Gold G ini pastilah tidak akan jatuh hati ke produk sejenis lainnya. Tetapi sekarang Jelly Gamat Gold G mulai TIDAK DIPASARKAN DI INDONESIA lagi, bukannya produk tersebut tidak laku atau ada masalah, mungkin ada hal lain yang mengakibatkan Jelly Gamat Gold G tidak lagi beredar di Indonesia.

QnC Jelly Gamat

Tetapi Anda jangan khawatir, kami hadirkan QnC Jelly Gamat sebagai pengganti dari produk Jelly Gamat Gold G. Dengan memiliki bahan utama yang sama, yakni terbuat dari ekstrak teripang emas, khasiatnya juga sama dengan Gold G bahkan lebih baik lagi.

Berikut Detail Produk QnC Jelly Gamat

  • Nama Produk  : QNC Jelly Gamat
  • Komposisi  :Ekstrak teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Ekstrak buah dan sayuran
  • Ukuran perbotol  : 300 ml
  • Anjuran Konsumsi  : 2 sendok pagi dan sore
  • Legalitas  : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229
  • Diproduksi oleh  : PT. Bijaksana Maju Utama
  • Dipasarkan oleh  : CV. Peduli Semesta Alam

Manfaat Teripang Yang Menjadi Bahan Utama QnC Jelly Gamat


Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan species hewan yang hidup di dasar laut. Teripang hampir menyebar di seluruh perairan  di dunia, teripang telah di identifikasi dan memiliki hampir 1250 lebih species di seluruh lantai lautan di dunia ini termasuk teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) ini. Salah satu komunitas terbesar teripang berada di asia pasifik dan salah satunya indonesia.

Teripang termasuk dalam jenis echinodermata, seperti : Bintang laut, bulu babi / landak laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"

Selain itu, Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Itulah kehebatan teripang yang terdapat pada QnC Jelly Gamat, semoga bermanfaat dan bisa memberikan solusi kesembuhan bagi Anda.

Berikut Harga Dan Cara Pemesanan Yang Benar


CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah ke nomor 085 223 322 150. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (QRF) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QRF : 6 Botol : Sutisna : Jalan Senjaya No 267, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum meninggalkan postingan ini, JANGAN LUPA UNTUK MENCATAT QRF sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.
  • Jangan khawatir kiriman tidak sampai, sebab Anda bisa melacak langsung menggunakan nomor resi di situs JNE atau dengan mendatangani kantor JNE terdekat. 

QnC Jelly Gamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar